Pembahasan kita kali ini adalah investasi yang menguntungkan di dunia dan akhirat. Investasi yang menguntungkan di dunia dan akhirat dan bisa dilakukan siapa saja. Akhir-akhir ini slogan tersebut begitu sering terdengar dan ramai di jagat dunia online. Banyaknya investasi kavling produktif yang dibungkus dengan proses transaksi yang sesuai syariah jadi alasannya. Investasi sesuai syariah seperti tanpa riba, tanpa denda, dan tanpa pinalti.

Investasi yang Menguntungkan

Investasi yang Menguntungkan Dunia Akhirat

Hal tersebut patut disyukuri, karena dengan maraknya kavling produktif syariah, sangat membantu umat untuk memilih investasi yang sesuai dengan syariah. Namun seiring berjalannya waktu, stigma yang berkembang adalah bahwa investasi kavling produktif “hanya” untuk orang yang “berada” saja. Hanya untuk orang-orang yang sudah memiliki tabungan saja.

Karena memang tidak bisa dipungkiri, untuk bisa memiliki sebuah unit kavling produktif, biasanya dibutuhkan minimal puluhan juta rupiah. Alhamdulillah bagi sebagian umat muslim di Indonesia, terlebih yang sudah memiliki rumah, hal tersebut bukan perkara rumit.

Namun bagaimana dengan sebagian umat yang lain?

Yang belum memiliki rumah pertama?

Yang belum cukup memiliki tabungan untuk investasi?

Apakah orang-orang tersebut tidak punya peluang untuk menikmati gurihnya potensi passive income dari kavling produktif?

Berangkat dari latar belakang tersebut, kami meluncurkan kavling produktif syariah yang kami beri nama “Taman Tahfidz Firdaus (TTF)”. Investasi Taman Tahfidz Firdaus emang diperuntukkan buat semua level umat. Baik untuk yang sudah berada dan sedang cari instrumen investasi pilihan lainnya. Ataupun untuk yang belum ada alokasi buat bayar cash produk investasi. Tapi punya keinginan untuk memiliki sebuah kavling produktf syariah dari menyisihkan income bulanannya.

Sebab memang Taman Tahfidz Firdaus menyediakan skema cicilan tanpa DP buat jangka waktu singkat yaitu maksimal 2 tahun. Tapi masih sangat terjangkau yakni hanya 3 jutaan per bulan. Bonusnya juga lebih bervariasi. Sebab kombinasi antara perkebunan dan peternakan.

Investasi Akhirat

Tidak ketinggalan juga aspek investasi akhiratnya. Di mana hal ini sangat penting buat visi hidup kita. Tidak cuma dibalut transaksinya yang sesuai syariah. Ketika memilih unit di Taman Tahfidz Firdaus, maka Anda otomatis akan berwakaf untuk pembangunan rumah tahfidz yatim. Dimana rumah tahfidz ini berada di dalam kawasan kavling produktifnya.

Tidak sampai disitu, rumah tahfidz yatim ini tak hanya melahirkan hafidz-hafidzah penghafal al-quran yang mulia. Namun juga para pebisnis Agro yang tangguh. Bisa dibayangkan gimana potensi kebaikan yang ada di dalamnya? Aman proses transaksinya, dapat pahala wakafnya juga dan muliakan anak yatimnya, serta lestarikan Qurannya.

Itulah pahala yang coba kami tawarkan pada kaum muslimin muslimat yang ada di tanah air. Itulah latar belakang kami bikin Taman Tahfidz Firdaus ini. Tak lain tak bukan kami cuma berharap Allah ridho dengan cita-cita kami. Adapun semua keuntungan duniawi yang diperoleh, biarkan sebagai bonus semata.

Di Taman Tahfidz Firdaus juga dilengkapi dengan Pesantren Tahfidz Yatim Piatu. Dalam hal ini kami bekerjasama dengan Taman Quran Foundation. Selain itu tersedia juga Masjid Jamie buat aktivitas ibadah serta pusat pendidikan Islam.

Demikian informasi mengenai investasi yang menguntungkan di dunia dan akhirat, kami harap post kali ini berguna buat kalian. Mohon post ini dishare biar semakin banyak yang mendapat manfaat. Informasi investasi kavling produktif TTF bisa hubungi kami di 0895-3772-97046

Referensi: Gamas Pro member of Sharia Group Indonesia

0 Komentar